Rupbasan Cilacap Manjakan Pengguna Layanan dengan Duta Layanan

    Rupbasan Cilacap Manjakan Pengguna Layanan dengan Duta Layanan
    Humas Rupbasan Cilacap

    Cilacap - Sebagai komitmen untuk melaksanakan Reformasi Birokrasi, Rupbasan Kelas II Cilacap kini semakin baik. Untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan bebas dari KKN, Duta Layanan kami 1000% siap melayani.

    Duta Layanan kami selalu melayani dengan 5 S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun). Duta Layanan kami juga dibekali dengan kompetensi dan penguasaan lapangan yang baik terhadap pelayanan di Rupbasan Cilacap. Kami pastikan bahwa kualitas pelayanan merupakan prioritas kami.

    #KumhamSemakinPASTI
    #KanwilKemenkumhamJateng
    #AYuspahruddin
    #RupbasanCilacapLugasMencerdaskan

    agus sukarno putra

    agus sukarno putra

    Artikel Sebelumnya

    Kamtib Lapas Pasir Putih Lakukan Pengenalan...

    Artikel Berikutnya

    Kepala Bapas Nusakambangan Targetkan Raih...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Terima Kunjungan Kepala BPOM, Kapolri Pastikan Sinergi Penindakan Mafia
    Kapolda Papua Kerahkan Satgas Operasi Damai Cartenz untuk Kejar Pelaku Kekerasan Bersenjata di Yalimo
    Kepala UPT Se-Nusakambangan Hadiri Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Imigrasi dan Pemasyarakatan Melalui Zoom
    Secara Virtual Kepala UPT Se-Nusakambangan Ikuti Upacara Pelantikan Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Imigrasi dan Pemasyarakatan
    Lapas Karanganyar Hadiri Pengarahan Strategis Virtual Bersama Direktur Jenderal Pemasyarakatan

    Ikuti Kami